View Single Post
  #115  
Old 24th June 2014
whyeach's Avatar
whyeach whyeach is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2012
Posts: 3,551
Rep Power: 18
whyeach mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by mang_ncep View Post
Betul, proses transaksi yang cepat akan membantu kita untuk lebih nyaman dan fokus saat trading ndan. Dan memang sebaiknya broker memberikan pendukung yang lain untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita, misalnya seperti jejaring sosial WhoTrades.com. Di Jejaring sosial tersebut biasanya ada berita market ataupun analisa dari trader lain yang bisa kita coba untuk dimaksimalkan saat trading di forex.
Memang ndan transaksi yang sangat cepat ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi kita untuk dapat trading dengan lebih baik lagi. Hal ini dapat mempengaruhi psikologi trading kita. Kalau transaksinya cepat apalagi jika tanpa komisi maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita.
Reply With Quote