Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Betul, proses transaksi yang cepat akan membantu kita untuk lebih nyaman dan fokus saat trading ndan. Dan memang sebaiknya broker memberikan pendukung yang lain untuk membuat kita bisa lebih memaksimalkan hasil trading kita, misalnya seperti jejaring sosial WhoTrades.com. Di Jejaring sosial tersebut biasanya ada berita market ataupun analisa dari trader lain yang bisa kita coba untuk dimaksimalkan saat trading di forex.
|
Memang ndan transaksi yang sangat cepat ini tentunya akan memberikan kenyamanan bagi kita untuk dapat trading dengan lebih baik lagi. Hal ini dapat mempengaruhi psikologi trading kita. Kalau transaksinya cepat apalagi jika tanpa komisi maka akan sangat menguntungkan sekali bagi kita.