View Single Post
  #65  
Old 24th June 2014
Vbananes's Avatar
Vbananes Vbananes is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2013
Posts: 43
Rep Power: 0
Vbananes mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
sama saya juga manual tatpi maslahnya bukan itu cuma lebih afdol aja mantengin pergerakan chart dapiapada harus menunggu dengan berharap harap pada EA, sialnya masih baru juga di FBS ini jadi mestibanayk belajar trend
Trading dengan manual jangan mantengin chart terus menerus ndan, nanti matanya bisa keluar lho, . Kita cukup menggunakan SL dan TP jadi tidak perlu mantengin chart terus menerus. Untuk trading manual saya senangnya trading di octafx, karena berdasarkan pengalaman saya kondisi trading disini sangat baik sekali untuk trading manual. Seperti no requote, server yang cepat, leverage 1:500, dan spread yang cuma 0,2 pips. Apalagi kalau yang ingin trading dengan EA bisa mendapatkan free VPS.
Reply With Quote