View Single Post
  #12  
Old 23rd November 2010
Theamor's Avatar
Theamor Theamor is offline
Member Aktif
 
Join Date: Nov 2010
Location: Ancient World
Posts: 191
Rep Power: 0
Theamor memiliki reputasi yang sangat baikTheamor memiliki reputasi yang sangat baikTheamor memiliki reputasi yang sangat baikTheamor memiliki reputasi yang sangat baikTheamor memiliki reputasi yang sangat baik
Default

klo Rama itu Jimi Hendrix mania...
klo ane lbh suka gugun, maen ny SRV bgt, pas dy maen lagu little wing, wuiiiih keren abis dah touch nya !
Reply With Quote