View Single Post
  #57  
Old 19th June 2014
moomoofx's Avatar
moomoofx moomoofx is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 232
Rep Power: 0
moomoofx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Bimasutha View Post
Di octaFx malah bisa lebih kecil ndan. tapi memang di FBS juga sama sama bisa mulai trading dengan $5 juga. Cuma untuk tradingnya sendiri lebih memilih menggunakan akun micro dari OctaFx, karena untuk kondisi traidngnya juga sudah nyaman, bisa trading tanpa requote, mau scalping jadi makin nyaman juga.
gimana ndan trading dengan akun mikro di OctaFx sudah bisa profit konsisten belum, kalau masalah kecil saya kira di FBS sekarang lebih kecil lagi dengan akun barunya, tapi saya sendiri sih lebih menyukai yang $5 dari OctafX saja karena lumaya terjangkau dan juga jika profit tidak tertalu kecil dapatnya dibanding akun cent
Reply With Quote