Quote:
Originally Posted by mawanguink
kenyamanan trading lebih utama mau dia memakai teknik atau style apapun dan juga bisa menghasilkan profit karena kita tidak bisa juga memaksakan yang tidak sesuai karakter trader. ada yang baru nih akun cent FBS dengan 5 digit dibelakang koma barangkali cocok dengan trader pemula
|
mamang berul om kalau kita sudah nyaman dengan suatu teknik maka itu yang harus fokus untuk dekembangkan dengan baik. saya juga trading intraday di OctaFx dengan menggunakan scalping 5 menit dan 15 menitan sudah cukup nyaman menghasilkan profit walaupun tidak terlalu besar, dan teknik ini juga bebas digunakan di OctaFx seperti juga EA, Hedging atau lainya tanpa batasana asal kita paham caranya