View Single Post
  #63  
Old 16th June 2014
witaryan witaryan is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 152
Rep Power: 0
witaryan mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by CahCuncun View Post
Sama ndan, saya juga lebih menyukai trading dengan manual. soalnya trading dengan manual akan memberikan banyak manfaat bagi saya. dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal soalnya kita bisa memantau akun kita dengan lebih bertanggung jawab lagi.
ya memang bisa dikatakan begitu sebab memantau pergerakan chart antara trading manual dengan EA itu berbeda karena dengan manual disiplin dan mental kita ikut berperan dalam mengeksekusi order sehingga ada rasa tanggung jawab tersendiri atas prediksi yang dibuat, sama saya juga ndan lebih enak dan nyaman dengan maual saja di broker FBS

Last edited by witaryan; 16th June 2014 at 12:31 PM.
Reply With Quote