Quote:
Originally Posted by CahCuncun
Sama ndan, saya juga lebih menyukai trading dengan manual. soalnya trading dengan manual akan memberikan banyak manfaat bagi saya. dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal soalnya kita bisa memantau akun kita dengan lebih bertanggung jawab lagi.
|
ya memang bisa dikatakan begitu sebab memantau pergerakan chart antara trading manual dengan EA itu berbeda karena dengan manual disiplin dan mental kita ikut berperan dalam mengeksekusi order sehingga ada rasa tanggung jawab tersendiri atas prediksi yang dibuat, sama saya juga ndan lebih enak dan nyaman dengan maual saja di broker FBS