Quote:
Originally Posted by fauz4n321
Untuk bisa trading dengan menggunakan EA maka kita perlu mengasai dasar-dasar trading dengan baik sehingga kita bisa menjalankan EA kita dan bisa mendapatkan profit. Namun tidak semua EA mampu mendapatkan profit. Untuk itulah saya lebih nyaman trading dengan manual. Apalagi trading dengan menggunakan EA maka kita harus memiliki VPS. Nikamati free VPS dari octafx dengan modal $300
|
Dasar-dasar trading memang harus dipahami dengan sebaik mungkin. Tanpa hal tersebut, kita tentu juga akan kesulitan juga untuk menjalankan EA ketika trading. Tapi memang saya akui, trader dengan EA, akan membantu kita juga.
kontes battle of robot