View Single Post
  #91  
Old 9th June 2014
hikarifk4's Avatar
hikarifk4 hikarifk4 is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2014
Posts: 581
Rep Power: 13
hikarifk4 mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Sama ndan, saya juga menggunakan fasapay di Exness, soalnya proses transaksinya instan dari Exness ke fasapay sehingga sangat menghemat waktu saya. Saya sendiri memang menganggap kenyamanan transaksi kita sedikitnya akan mempengaruhi kenyamanan kita dalam menjalankan kegiatan trading kita makanya sebisa mungkin pilih yang layanan transaksinya baik.
Idem ndan, saya juga menggunakan transaksi menggunakan fasapay untuk transaksi saya di WhoTrades.com. yang terpenting dari metode transaksi yang kita gunakan tidak delay dan lancar jaya
Reply With Quote