Quote:
Originally Posted by mang_ncep
Bonus dari broker memang sudah semestinya dimanfaatkan degnan sebaik mungkin. karena saya yakin, bonus tersebut akan membantu kita untuk lebih memaksimalkan hasil trading kita. Di WhoTrades.com juga bisa dapat bonus $50. Dan bonus tersebut memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin.
|
Itu harus, jangan sampai kita menyia-nyiakan apa yang sudah diberikan oleh broker yang kita gunakan. Bonus posting, kondisi trading, fasilitas yang lain harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik. Di Exness juga bisa memaksimalkan program bonus, golden ladder dan profit ladder.