View Single Post
  #72  
Old 9th June 2014
mangncep mangncep is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Sep 2012
Posts: 1,108
Rep Power: 15
mangncep mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by abory View Post
Leverage 1:2000 sudah termasuk besar, kalau tidak bisa mengontrol emosi, bisa saja membuat kita tergiur untuk trading dengan menggunakan lot yang besar. Dan pada akhirnya membuat kita loss di forex trading ini. Saya trading cukup dengan leverage 1:500 dari RealTrade.
Leverage yang besar memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.Tapi trading dengan leverage 1:500 juga tetap nyaman ndan. Saya sendiri berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik juga. Leverage sebesar itu juga saya coba di WhoTrades.com
Reply With Quote