Quote:
Originally Posted by abory
Leverage 1:2000 sudah termasuk besar, kalau tidak bisa mengontrol emosi, bisa saja membuat kita tergiur untuk trading dengan menggunakan lot yang besar. Dan pada akhirnya membuat kita loss di forex trading ini. Saya trading cukup dengan leverage 1:500 dari RealTrade.
|
Leverage yang besar memang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.Tapi trading dengan leverage 1:500 juga tetap nyaman ndan. Saya sendiri berusaha dengan semaksimal mungkin untuk membuat kemampuan trading menjadi lebih baik juga. Leverage sebesar itu juga saya coba di
WhoTrades.com