kalo yg rumah gurita bukan nya udah dibilang ya sama yg punya nya,kalo dia emang nyentrik...
dia dibantu sama temen-temen nya yg sesama seniman pas ngebangun rumah itu...
kalo dijalan-jalan yg disebutin itu mah kalo malem emang sepi semua ndan,tapi ane mah bukan takut sama setan nya...
sama geng motor bandung yang makin gak jelas kelakuan nya...