Quote:
Originally Posted by pasfx
emang tidak mudah juga mengunakan EA walaupun punya keuntungan kerana tidak usah selalu memantau pererakan , chart dan setiap saat harus menetukan posisi, tetapi untuk EA perlu mendapat robot yang benar benar bisa diandalkan
|
Untuk bisa trading dengan menggunakan EA maka kita perlu mengasai dasar-dasar trading dengan baik sehingga kita bisa menjalankan EA kita dan bisa mendapatkan profit. Namun tidak semua EA mampu mendapatkan profit. Untuk itulah saya lebih nyaman trading dengan manual. Apalagi trading dengan menggunakan EA maka kita harus memiliki VPS. Nikamati free VPS dari octafx dengan modal $300