View Single Post
  #87  
Old 5th June 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by annaburg View Post
betul bro memang itu yang menarik dari OctaFx dengan transaksi dengan bank lokal terkemuka tentu saja sudah sangat familiar dengan trader kita dan yang pastinya tiap WD tidak akan ada komisi karena semua telah dibayar oleh broker
Saya sih masih lebih nyaman bertransaksi via e-payment di broker saya Exness ndan. Walaupun sebenarnya bisa juga via bank lokal menggunakan Excard di Exness. Namun karena proses transaksi dengan e-payment itu instan, saya jadi lebih nyaman melakukan transaksi dengan e-payment di Exness.
Reply With Quote