Quote:
Originally Posted by annaburg
betul bro memang itu yang menarik dari OctaFx dengan transaksi dengan bank lokal terkemuka tentu saja sudah sangat familiar dengan trader kita dan yang pastinya tiap WD tidak akan ada komisi karena semua telah dibayar oleh broker
|
Saya sih masih lebih nyaman bertransaksi via e-payment di broker saya Exness ndan. Walaupun sebenarnya bisa juga via bank lokal menggunakan Excard di Exness. Namun karena proses transaksi dengan e-payment itu instan, saya jadi lebih nyaman melakukan transaksi dengan e-payment di Exness.