View Single Post
  #331  
Old 5th June 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by akhi_agus View Post
memang dengan ,trading dengan modal sendiri sendiri psokologi kita akan lebih terasa tetai alangkah lebih baik dengan modl gratis juga hanga trading dengan sia sia tanpa mengguakan psikologi karena bisa sja gratisan menghasilkan profit bila dilakukan dengan benar
Jika kita trading dengan modal sendiri, pasti kita akan lebih berhati-hati. Sayang juga meskipun hanya dengan modal kecil mulainya, tapi kalo asal tradingnya. $1 juga berharga buat coba real trading forex. Kalau di Exness, bisa tuh coba manfaatin $1 dengan akun cent atau akun mini.
Reply With Quote