Quote:
Originally Posted by akhi_agus
memang dengan ,trading dengan modal sendiri sendiri psokologi kita akan lebih terasa tetai alangkah lebih baik dengan modl gratis juga hanga trading dengan sia sia tanpa mengguakan psikologi karena bisa sja gratisan menghasilkan profit bila dilakukan dengan benar
|
Jika kita trading dengan modal sendiri, pasti kita akan lebih berhati-hati. Sayang juga meskipun hanya dengan modal kecil mulainya, tapi kalo asal tradingnya. $1 juga berharga buat coba real trading forex. Kalau di Exness, bisa tuh coba manfaatin $1 dengan akun cent atau akun mini.