Quote:
Originally Posted by whyeach
Setuju ndan, kalau broker yang kita gunakan bisa memberikan kenyamanan trading maka kitanya yang sangat beruntung sekali. Kita jadi bisa fokus dengan trading kita. Dengan begitu kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal.
|
Betul sekali, maka dari itu memang sebenarnya sangat perlu untuk kita memilih broker yang tepat. Hal tersebut agar kita bisa benar-benar nyaman dalam menjalankan kegiatan trading kita bersama broker yang kita pilih tersebut ndan.