View Single Post
  #73  
Old 4th June 2014
firmanta's Avatar
firmanta firmanta is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Posts: 4,464
Rep Power: 19
firmanta mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Memang terlalu beresiko jika kita mneggunakan modal trading yang besar, padaha kita baru memulai trading di forex. Sebaiknya ktia mulai dengan modal yang kecil. Bisa coba untuk trading dengan menggunakan modal $1 dan leverage maksimal dari broker, di Exness 1:2000 bisa dicoba untuk dimaksimalkan.
Itu sih sama saja bunuh diri ndan, karena persentase kita untuk mengalami kerugian pasti akan sangat besar soalnya kita sendiri belum tentu sudah siap untuk menjalankan kegiatan trading menggunakan akun real. Untuk itu sebaiknya mantapkan dulu kemampuan trading kita dengan akun demo trading dan kondisi psikologis kita dengan akun real menggunakan modal kecil dulu ndan.
Reply With Quote