Quote:
Originally Posted by sakurafx
evaluasi menjadi hal yang sangat penting dalam forex, karena dengan evaluasi maka akan membuat trading saya menjadi lebih baik soalnya kita bisa mendapatkan kesalahan trading kita dimana sehingga kita bisa memperbaikinya, saya juga mencoba untuk melakukan evaluasi trading di akun octafx
|
Memang sudah seharusnya kita menjadikan pengalaman trading sebagai sebuah evaluasi untuk kita agar kedepannya bisa lebih baik lagi ketika trading. Pengalaman trading pun juga bukan hanya sebatas pengalaman trading dari kita sendiri, tetapi juga pengalaman trading dari trader yang lain. saya sendiri sekarang mencoba untuk melakukan evaluasi rutin dalam trading yang saya lakukan di TenkoFx