Quote:
Originally Posted by Cheetoze
memang benar bro dari pengalaman ikutan konres demo seharusnya didapat suatu sisstem trading yang lebih paten untuk diterapkan di akun real secarta pasti, yang senang dengan kmontes demo ada kontes untik doi OctaFx yaitu Mengulas Ungkapan Dengan kata yang di share di Facebook
|
seharusnya kita memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker. Jangan mentang-mentang kontes demo lantas kita tradingnya secara ngasal. Padahal dengan adanya kontes demo maka kita bisa mengasah kemampuan trading lebih dalam lagi. sekarang saya sedang memanfaatkan akun demo kontes di Armada Markets yang berhadiah 2000 USD