View Single Post
  #52  
Old 2nd June 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by Cheetoze View Post
memang benar bro dari pengalaman ikutan konres demo seharusnya didapat suatu sisstem trading yang lebih paten untuk diterapkan di akun real secarta pasti, yang senang dengan kmontes demo ada kontes untik doi OctaFx yaitu Mengulas Ungkapan Dengan kata yang di share di Facebook
seharusnya kita memanfaatkan dengan baik kontes demo dari broker. Jangan mentang-mentang kontes demo lantas kita tradingnya secara ngasal. Padahal dengan adanya kontes demo maka kita bisa mengasah kemampuan trading lebih dalam lagi. sekarang saya sedang memanfaatkan akun demo kontes di Armada Markets yang berhadiah 2000 USD
Reply With Quote