Quote:
Originally Posted by moomoofx
semua kiat kiat itu saling berhubungan satu sama lain dan yang namanya belajar itu lebih baik di akun demo denga taknik/style yang sesuai dengan karrakter trader. selama trading di OctaFx saya sendri lebih menyukai intraday karena dirasa lebih nyaman dan fleksibel
|
style trading yang dipakai trader yaiut yang nyaman dan cocok menghasilkan profit saya juga suka memakai scalping di FBS dengan leverage 1:1000