Quote:
Originally Posted by enengband
kalu ane memilih broker bukan dari akun demo melainkan dari seringnya kontes demo diadakann seperti di FBS yang membuktikan kalau memang pelayanannya maksimal dan bukan hal yang besar kalau masalah pendanaan kontes dan pendanaan untuk trading
|
kriteria pemilhan untuk broker itu mameng banyak sekali bagi masing masing trader berbeda tetapi yang paling utama memang regulasinya. kalau masalah pelayanan sih di
forex ecen broker yang ane gunakan bisa membuat tertarik yaitu kontes menggunakan EA dengan hadia $30.000 karena memang tidak mudah juga melakukannya