Quote:
Originally Posted by whyeach
kalau saya yang penting WDnya cepat dan tepat waktu terus nyaman untuk trading. itulah kriteria broker pilihan. maka dari itu, saya memilih Exness apalagi transaksinya dapat dilakukan dalam 24/7 jadi saya bisa transaksi di hari libur.
|
setuju ndan, emang dalam memilih jenis broker yang mah yang penting wdnya lancar jaya dan bisa menggunakan bank lokal seperti umofx. dengan begitu maka saya bisa lebih nyaman lagi ketika trading. dan dijamin sangat aman untuk trading brokernya