View Single Post
  #243  
Old 28th May 2014
baraya's Avatar
baraya baraya is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Nov 2012
Location: umofx.com
Posts: 3,356
Rep Power: 18
baraya mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
kalau saya yang penting WDnya cepat dan tepat waktu terus nyaman untuk trading. itulah kriteria broker pilihan. maka dari itu, saya memilih Exness apalagi transaksinya dapat dilakukan dalam 24/7 jadi saya bisa transaksi di hari libur.
setuju ndan, emang dalam memilih jenis broker yang mah yang penting wdnya lancar jaya dan bisa menggunakan bank lokal seperti umofx. dengan begitu maka saya bisa lebih nyaman lagi ketika trading. dan dijamin sangat aman untuk trading brokernya
Reply With Quote