View Single Post
  #20  
Old 23rd May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by baraya View Post
modal harus kita maksimalkan dengan baik jika kita ingin mendapatkan hasil trading yang maksimal. apalagi dengan adanya leverage yang akaan membantu kita untuk bisa trading dengan modal yang besar, sayang kalau hanya disia-siakan saja. Apalagi untuk yang trading dengan 1:1000 di umofx, otomatis godaannya akan semakin besar. Sehingga kedisiplinan sangat diperlukan
betul bro dengan semakin besar leverage maka semakin besar godaanya karena memang mental itu berpengaruh dalam perolehan profit. ane sendiri di ecn broker maasih berusaha disiplin dengan kondisi trading agar akunnya bertahan lama
Reply With Quote