Quote:
Originally Posted by firmanta
Sama ndan kenyamanan jugalah yang membuat saya bisa tetap terus setia menggunakan Exness dari dulu sampai sekarang. Soalnya memang pelayanan dan kondisi trading yang bisa saya peroleh dari Exness itu sangat lengkap dan kualitasnya pun sangat baik sekali.
|
memang hanya broker dengan pelayanan yang baik yang akan dipercaya oleh banyak trader. dan kalo saya lihat Armada Marksts itu banyak penggunanya, salah satunya saya. broker yang mempunyai kecepatan eksekusi dan wdnya cepat pasti banyak trader yang tertarik.