Quote:
Originally Posted by baraya
apa yang diberikan oleh broker seperti bonus marginal 20% dari umofx harus dimanfaatkan dengan baik, karena dengan bonus itu modal kita bisa bertambah. namun jangan sampai serakah karena hasilnya akan sia-sia. tidak ada manfaatnya sama sekali
|
Memang sudah semestinya kita bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan, baik itu bonus, atopun profit yang sudah bisa kita dapatkan. Soal bonus, sudah bersyukur juga krna Exness memberikan bonus, belum lagi pelayanan yang mereka berikan juga maksimal, sangat membantu biar tetap fokus saat trading.