Quote:
Originally Posted by chopetonk
betul sis memang kadang MC membikin stress pikiran sampai buntu dengan analisa yang dibuat oleh karenanya mending refreshing dulu kalau bisa diseimbangkan antar beban dan istirahatnya, saya juga untuk lebih beristirtahat dalam mencari profit pindah dulu ke akun demo commexfx sambil mencoba coba teknik baru
|
Jika kita mengalami MC, sebaiknya diambil sisi positfnya. Jangan jadikan MC itu sebagai sebuah beban untuk kita, justru jadikan sebgai sebuah pelajaran yang akan membuat kita menjadi trader yang lebih baik lagi.