Quote:
Originally Posted by kutilangdihatiq
iya ndan, pokoknya kalau brokernya nyaman maka kita bisa memaksimalkan dengan baik akun kita sehingga keuntungan bisa kita dapatkan. Kalau saya sudah nyaman untuk trading di octafx karena kondisi tradingnya sangat nyaman untuk trading. Seperti spread floating mulai dari 0,2 pips, no requote, pokoknya nyaman deh trading disini. Yang pasti bisa menggunakan bank lokal untuk trading
|
Broker yang nyaman untuk digunakan trader memang akan memberikan kenyamanan untuk kita. Itu juga yang saya rasakan selama trading di JustForex. Broker ini juga tidak membatasi strategy yang digunakan trader karena menggunakan sistem Market Execution.