View Single Post
  #233  
Old 21st May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by kutilangdihatiq View Post
iya ndan, pokoknya kalau brokernya nyaman maka kita bisa memaksimalkan dengan baik akun kita sehingga keuntungan bisa kita dapatkan. Kalau saya sudah nyaman untuk trading di octafx karena kondisi tradingnya sangat nyaman untuk trading. Seperti spread floating mulai dari 0,2 pips, no requote, pokoknya nyaman deh trading disini. Yang pasti bisa menggunakan bank lokal untuk trading
Broker yang nyaman untuk digunakan trader memang akan memberikan kenyamanan untuk kita. Itu juga yang saya rasakan selama trading di JustForex. Broker ini juga tidak membatasi strategy yang digunakan trader karena menggunakan sistem Market Execution.
Reply With Quote