Quote:
Originally Posted by khodamfx
Masa iya cuma $1 nggak ada sih bro? Pasti punya kan? Apalagi jika kita bisa menggunakan leverage hingga 1:2000 seperti di Exness, pasti dengan modal $1 juga akan tetap bisa trading. cuma emang baiknya sebelum coba dengan leverage sebesar itu, baiknya coba dengan akun demo dulu.
|
Untuk melakukan trading forex saat ini, kita memang tidak membutuhkan modal yang sangat besar, seperti di JustForex dimana kita bisa trading dengan menggunakan modal $5, jadi kita bisa trading dengan nyaman. Dan sebelum itu manfaatkan akun demo untuk berlatih trading dengan baik