Quote:
Originally Posted by whyeach
Stop dulu aja ndan , jika kita sering mengalami MC. Kita bisa memulai dari awal untuk kembali belajar di akun demo, sebab dengan begitu maka kita bisa memulai trading lagi dengan kemampuan yang semakin besar. Dan selalu gunakan SL ketika trading dengan begitu maka MC dapat diminimalisir dengan baik.
|
Kalo sudah kena MC, jangan langsung buru buru buat deposit, yang ada nanti malah kepancing tradingnya, trading dengan emosi dan ujung ujungnya pasti juga akan MC lagi. Evaluasi itu adalah jalan terbaik. Coba cari kesalahan trading kita. Tapi memang jika kita memanfaatkan asuransi trading seperti di RealTrade juga akan cukup membantu juga, setidaknya kita ada dana untuk trading lagi. Cuma memang harus tetap lebih disiplin biar profit yang didapatkan.