Quote:
Originally Posted by chopetonk
bonus seharusnya bisa dijadikan manfaat bukan sebaliknya dijadikan alat untuk berusaha mencapai profit besar dengan sekali trade. biasanya trader yang bertahan adalah trader yang menggunakan MM yang bagus yaitu menggunakan lot yang sesuai dengan kemmapuan margin yang ada dan tidak berlebihan, hal ini yang ane coba lakukan di CommexFx
|
Sebuah money management memang harus dimiliki oleh seorang trader, money management itupun juga harus diterapkan dengan disiplin agar kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal di forex.