Quote:
Originally Posted by chopetonk
betul sekali trading itu bukan hanya di di akun real saja dan bukan hanya melatih ilmu trading saja sebenarnnya, tapi lebih banyak ke arah psikologi dan faktor yang lainya makanya forex ini disebut sebagai seni trading karena memang ada caranya dan jangan lupa juga dengan agar psikologi itu berhasil dan jangan lupa juga memilih best online forex broker
|
Melatih kemampuan trading di forex juga bisa kita lakukan dengan akun demo. Dan yang paling penting, sebagai trader kita pun harus benar2 memaksimalkan akun demo itu dengan sebaik mungkin. Nah untuk pemula tentu emang harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin, apalagi dengan akun demo ini, kita bisa menentukan juga leverage yang cocok buat trading di forex. Seperti di Exness, 1:2000 bisa dicoba dengan menggunakan akun demo.