View Single Post
  #1  
Old 19th November 2010
AdeAdwitya's Avatar
AdeAdwitya AdeAdwitya is offline
Newbie
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 33
Rep Power: 0
AdeAdwitya ceriwis bangetAdeAdwitya ceriwis bangetAdeAdwitya ceriwis bangetAdeAdwitya ceriwis bangetAdeAdwitya ceriwis bangetAdeAdwitya ceriwis banget
Default AirAsia Buka Rute Denpasar-Darwin

AirAsia Buka Rute Denpasar-Darwin



Quote:
Metrotvnews.com, Jakarta: Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia (IAA) akan membuka rute penerbangan langsung Denpasar-Darwin, Australia, mulai Desember mendatang. Penerbangan itu akan dilayani satu kali dalam sehari dengan menggunakan Airbus A320-200 berkapasitas 180 kursi.

�€œKami akan terbang ke Darwin dari Denpasar bulan Desember. Dengan frekuensi penerbangan satu hari sekali. Untuk detail lainnya, tunggu info selanjutnya," ujar Corporate Communication Manager IAA Audrey Petriny ketika dihubungi Jumat (19/11).

Sementara itu, Presiden Direktur IAA Dharmadi mengakui, pihaknya sudah mengantongi slot time dari Darwin Northern Territory untuk melayani rute tersebut. IAA, menurut dia, juga telah mendapat ijin untuk melayani penerbangan setiap hari ke negara tersebut.

"Mereka juga meminta kami menerbangi Cannes-Denpasar, karena permintaannya juga tinggi. Cannes letaknya di Darwin Timur. Tetapi kami bilang masih harus pikirkan lagi karena harus menyesuaikan dengan kemampuan pesawat," ungkapnya.

Meskipun sudah mengantongi ijin dari pihak otoritas penerbangan Australia, Dharmadi menyatakan, pihaknya hingga kini masih menunggu alokasi kursi untuk penerbangan Denpasar-Darwin dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub)
Quote:
Reply With Quote