Quote:
Originally Posted by firmanta
Intinya semua yang kita butuhkan dalam melakukan kegiatan trading kita harus bisa kita peroleh dari broker yang kita gunakan dengan kualitas yang baik. Maka dari itu sebisa mungkin kita harus benar-benar selektif dalam memilih broker yang akan kita gunakan.
|
Memang sudah semestinya kita itu selektif dalam memilih broker. Broker yang kita gunakan harus benar-benar membuat kita nyaman ketika trading, sehingga nantinya kita akan bisa memaksimalkan apa yang sudah diberikan oleh broker. Jika ada yang mau coba RealTrade, bisa dengan $20 menggunakan akun real.