View Single Post
  #315  
Old 16th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Modal trading gratis itu emang nggak ada disetiap broker, trader harus memahami hal ini. Tapi kita juga bisa mulai trading di forex dengna modal kecil. Di Exness, malah bisa mulai trading dengan modal $1 aja. Saya sendiri juga mencoba untuk memaksimalkan modal trading saya dengan leverage 1:2000 dari broker Exness juga.
memaksimalkan modal trading memang seharusnya bila ingin mendapatkan prodit lebih dari bisanya tetapi harus bijaksana juga dalam menggunakan leverage besar apalagi dengan ketahanan margin masih belum memadai
Reply With Quote