Quote:
Originally Posted by khodamfx
Modal trading gratis itu emang nggak ada disetiap broker, trader harus memahami hal ini. Tapi kita juga bisa mulai trading di forex dengna modal kecil. Di Exness, malah bisa mulai trading dengan modal $1 aja. Saya sendiri juga mencoba untuk memaksimalkan modal trading saya dengan leverage 1:2000 dari broker Exness juga.
|
memaksimalkan modal trading memang seharusnya bila ingin mendapatkan prodit lebih dari bisanya tetapi harus bijaksana juga dalam menggunakan leverage besar apalagi dengan ketahanan margin masih belum memadai