Quote:
Originally Posted by baraya
Kontes demo dari broker memang harus kita manfaatkan dengan baik,soalnya dengan ikut kontes demo maka kita bisa mengasah skill trading kita dengan baik, selain itu juga bisa mendapatkan pengalaman trading yang sangat baik. sehingga trading kita menjadi lebih baik lagi. kalau saya lebih memilih ikut kontes lucky draw dari umofx
|
Kontes demo dari broker yang kita gunakan emang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai malah disia-siakan. Saya sendiri pun juga mengikuti kontes demo dari Exness juga. Emang belum pernah menang, tapi yang penting dapat pengalaman trading.