Quote:
Originally Posted by akhi_agus
betul proses transakasi yang cepat memang merupakan kenyamanan tersendiri buat trader dengan demikian tidak akan ada rasa khawatir tentang keamanan dana dan kesulitan transaksi. di ForexPalm juga untuk urusan transaksitelah cukup cepat dan dirasa sangat nyaman
|
betul itu bro sangat nyaman sekali bagi trader bila semuanya serba cepat tetapi jangan lupa juga tetap fokus jangan nyampe trading kita buru buru akibat pengen cepat profit dan WD. di FBS sendiri transaksinya cepat dan untuk market executionnya termasuk cepat kurang dari 1 detik