Quote:
Originally Posted by mawanguink
ya betul setuju itu tetapi sebetulnyanya bila memanfaatkan grtatisan juga bukan berarti psikologi tradingnya tidak terasa karena yang namanya usaha untuk mendapatkan profit mau itu gratisan atau modal sendiri harus tetap serius dan fokus, seperti saya di FBS wwalaupun dapat bonus 30% tetap saja serius untuk dimanfaatkansecara maksimal
|
Ya semua itu tergantung gimana tradernya aja. Kalo kita emang mau memakismalkan dengan baik apa yang sudah diberikan oleh broker dengan baik, pasti juga hasilny akan kita rasakan. Saya sendiri pun juga berusaha buat maksimalin hasil trading saya di Exness, kalopun nggak ada modal gratis, masih bsia trading dengan modal kecil.