Quote:
Originally Posted by Justforex
Jangan terlalu memaksakan diri untuk menggunakan leverage yang besar, karena leverage itu ibaratnya bumerang buat trading kita.bisa meguntungkan buat trading kita maupun bisa merugikan buat trading kita. Untuk itu, jika selama kondisi psikologi trading kita masih buruk akan lebih baik menggunakan leverage yang kecil
kontes battle of robot
|
betul oam karena bisa berakibat tidak baik bagi kelangsungan akun kita dan psikologi kita ketika ingin cepat cepat dapatunrung besar, di FBS sendri untuk urusan leverage ini bervariasi kog sampai 1:1000 dengan kebutuhanmargin berbeda untuk setipa pair jadi tarder bisa lebih nyaman tanpa memaksakan diri