Quote:
Originally Posted by chopetonk
memang gan, psikologis yang merusak sebaiknya kita hindari. saya sendiri sedang berusaha untuk memaksimalkan sistem trading yang saya gunakan sekarang untuk kemajuan trading yang saya lakukan di CommexFx dengan leverage maksimum 1:400.
|
ya betul om dengan menghindari psikologis yang buruk maka daiharapkan profit yang didapat bida konsisten tidak lagi fluktuatif tergantung mod kita ketika trading. memaksimalkan sistem trading merupakan usaha yang bagus apalagi dengan menggunakan leverage yang tidak terlalu besar