View Single Post
  #53  
Old 13th May 2014
akhiagus's Avatar
akhiagus akhiagus is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jan 2013
Posts: 867
Rep Power: 15
akhiagus mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by chopetonk View Post
memang gan, psikologis yang merusak sebaiknya kita hindari. saya sendiri sedang berusaha untuk memaksimalkan sistem trading yang saya gunakan sekarang untuk kemajuan trading yang saya lakukan di CommexFx dengan leverage maksimum 1:400.
ya betul om dengan menghindari psikologis yang buruk maka daiharapkan profit yang didapat bida konsisten tidak lagi fluktuatif tergantung mod kita ketika trading. memaksimalkan sistem trading merupakan usaha yang bagus apalagi dengan menggunakan leverage yang tidak terlalu besar
Reply With Quote