Quote:
Originally Posted by whyeach
Pelayanan dari broekr memang sudah seharusnya kita manfaatkan dengan baik, karena dengan begitu maka kita bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. dan kita juga harus meningkatkan keterampilan trading dengan baik, dengan begitu semua yang diberrikan oleh broker tidak akan mubazir
|
betul itu pelajari dulu rulenya baru manfaatkan pelayanan dari broker agar tidak salah. dan kalau masalah kecepatan transaksi juga merupakan salah satu pelayanan dari broker di FBS sendiri market execution itu sangat cepat kurang dari 1 detik sehingga membuat trader lebih nyaman