Quote:
Originally Posted by CahCuncun
Menjadi IB broker memang akan membantu kita mendapatkan penghasilan trading tambahan. Berbagai broker pun juga sudah menawarkan program ini. Di TenkoFx juga, selain ada IB, para trader yang punya skills trading yang baik, bisa memaksimalkan PAMM.
|
Tapi saya akui susah ndan untuk bisa menjadi IB yang menghasilkan, diperlukan strategi promosi yang jitu juga. Selain itu juga tidak saya pungkiri faktor pemilihan broker yang tepat pun menentukan keberhasilan kita menjadi IB.