Quote:
Originally Posted by khodamfx
Leverage yang diberikan oleh broker yang diberikan oleh broker harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin. Di Exness juga bisa menggunakan leverage hingga 1:2000. Kita bisa menggunakan leverage itu untuk trading di forex. Tapi memang harus disiplin saat trading.
|
cukup besar juga ya leveragenya ya.. oleh karena itu mamenag harus disiplin saat trading karena dengan leverage besar tersebut mesti diperhatikan apakan margin kita mampu menahannya atau tidak sehingga pemilihan lot juga harus disesuaikan dengan besaran deposit trader