Quote:
Originally Posted by firmanta
Jika memang belum bisa mengontrol diri dalam melakukan trading sebaiknya memang gunakan saja besaran laverage seperlunya saja ndan. Akan sangat berbahaya sekali jika kita menggunakan besaran laverage yang besar jika kondisi kita seperti itu ndan.
|
Betul itu, jangan terlalu memaksakan menggunakan leverage yang besar jika kita memang tidak mampu untuk menanggungnya. karena semakin besr leverage yang kita gunakan maka akan semaki besar pula resikonya. Untuk itu, saya lebih memilih menggunakan leverage 1:500 dari justforex. Ikuti
kontes battle of robot dari justforex