Quote:
Originally Posted by enengband
ya betul bro memilih laverage untuk trading itu disesuaikan denga kemampuan trader. kita tinggal memanfaatkan saja pelayanan dari broker seperti ane di FBS tinggal memilih laverage berapa samapai 1:1000 yang penting mampu dan kuat menahan margin
|
Leverage yang kita pilih agar tidak merugikan trading kita, maka harus dimanfaatkan dengan baik, karena pengaruh leverage sangat berbahaya apalagi jika kita memiliki psikologi yang buruk. Leverage akan membawa keuntungan buat kita atau kerugian buat trading kita, hanya kita yang tahu. Itu semua tergantung bagaiman anda memanfaatkannya. Ikuti
kontes battle of robot dari justforex