View Single Post
  #47  
Old 8th May 2014
Justforex's Avatar
Justforex Justforex is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Sep 2013
Posts: 2,173
Rep Power: 15
Justforex mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
ya betul bro memilih laverage untuk trading itu disesuaikan denga kemampuan trader. kita tinggal memanfaatkan saja pelayanan dari broker seperti ane di FBS tinggal memilih laverage berapa samapai 1:1000 yang penting mampu dan kuat menahan margin
Leverage yang kita pilih agar tidak merugikan trading kita, maka harus dimanfaatkan dengan baik, karena pengaruh leverage sangat berbahaya apalagi jika kita memiliki psikologi yang buruk. Leverage akan membawa keuntungan buat kita atau kerugian buat trading kita, hanya kita yang tahu. Itu semua tergantung bagaiman anda memanfaatkannya. Ikuti kontes battle of robot dari justforex
Reply With Quote