Quote:
Originally Posted by khodamfx
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Exness juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Exness juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Exness.
|
untuk eksekusi trading rata rata sekarang ini broker luar sudah mempenyai kecepatan yang bagus hal ini yang membuat kita cocok dan nyaman dengan kondisi seperti ini tinggal bagaimana kita juga dapat menghasilkan profit dengan nyaman dan cepat juga