View Single Post
  #49  
Old 7th May 2014
khodamfx's Avatar
khodamfx khodamfx is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 3,584
Rep Power: 18
khodamfx mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by enengband View Post
setujulah bro yang penting semuanya lancar dan cepat itu yang bisa bikin nyaman. di FBS sendiri ane ngalamin sendiri dengan market execution kurang dari 1 detik sangat nyaman
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Exness juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Exness juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Exness.
Reply With Quote