Quote:
Originally Posted by enengband
setujulah bro yang penting semuanya lancar dan cepat itu yang bisa bikin nyaman. di FBS sendiri ane ngalamin sendiri dengan market execution kurang dari 1 detik sangat nyaman
|
Mantap juga itu bro, hal ini yang membuat kita bisa merasakan kenyamanan ketika trading. Di Exness juga seperti itu dan untuk proses transaksi di Exness juga cepat. Dana yang dideposit dan di WD diproses dengan cepat. hal ini yang membuat saya betah trading di Exness.