View Single Post
  #203  
Old 7th May 2014
enengband enengband is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2014
Posts: 312
Rep Power: 13
enengband mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by whyeach View Post
Betul itu ndan, kenyamanan trading memang harus kita dapatkan, karena dengan kenyamanan itu maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dengan begitu kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Saya sih sudah menemukan kenyamanan trading di Exness
betul ndan pemilhan broker banyak sekali kriterianya bagi trader dan semua itu kembali lagi kepada faktor kenyamanan dan pelayanan yang diberikan broker. kalo kita sudah merasa nyaman tidak akan ada beban selain bagaimana trading menghasilkan profit di pikiran kita. selama ini juga saya sudah nyaman dengn FBS karena kelengkapan dan pelayanannya aplagi program kemitraanya sangat menguntungkan dengan komisi 2.2 pip
Reply With Quote