Quote:
Originally Posted by whyeach
Betul itu ndan, kenyamanan trading memang harus kita dapatkan, karena dengan kenyamanan itu maka akan membuat kita bisa memaksimalkan dengan baik modal trading kita dengan begitu kita akan memperoleh hasil yang maksimal. Saya sih sudah menemukan kenyamanan trading di Exness
|
betul ndan pemilhan broker banyak sekali kriterianya bagi trader dan semua itu kembali lagi kepada faktor kenyamanan dan pelayanan yang diberikan broker. kalo kita sudah merasa nyaman tidak akan ada beban selain bagaimana trading menghasilkan profit di pikiran kita. selama ini juga saya sudah nyaman dengn FBS karena kelengkapan dan pelayanannya aplagi program kemitraanya sangat menguntungkan dengan komisi 2.2 pip