Quote:
Originally Posted by chopetonk
saya sendir sih gak maslah WD bukan hari libur, kalau pake epayment nantinya untuk tujuan transfer sih tetep saja proses pencairan ke rekening biasanya jam kerja dan hari kerja kecuali memang langsung seperti wire transfer ( namun itu juga membutuhkan waktu cukup lama). nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang 
|
Tentu gan, saya sendiri tidak maslah yang penting semuanya lancar gak ada yang dicancel ketika melakukan WD. toh memang waktu jam kerja antara broker luar dengan kita agak berbeda. ada kontes ya gam, di Armada Markets juga ada kontes akun demo kontes tuh yang hadiahnya bisa sampai dengan 2000$
Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati