View Single Post
  #306  
Old 7th May 2014
unclegober's Avatar
unclegober unclegober is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Mar 2013
Location: armadamarkets
Posts: 4,158
Rep Power: 19
unclegober mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by khodamfx View Post
Itu harus. Dan lagipulakalo mau trading di forex itu nggak harus dengan modal gratis bro. bisa dengan modal sendiri,coba di Exness, bisa mulai trading dengan modal $1. Kalo modal gratis, banyak syaratnya, ribet malah. Apalagi kalo bisa profit dan mau WD.
tentu gan, ane juga menggunakan modal sendiir ketika melakukan trading di Armada Markets. ane sih yang penting sekarang nyaman dan bisa fokus untuk terus trading dan merasakan bagaimana nikmatnya WD di Armada Markets menggunakan fasapay

Apa itu Myfxbook Autotrade - Armada Markets ?
Pilih sistem dan percayakan dana Anda kepada strategi yang dipilih secara hati-hati
Reply With Quote