Quote:
Originally Posted by firmanta
Saya juga dulunya berpikir seperti itu ndan, tapi ternyata useful juga penyediaan layanan transaksi pada hari sabtu-minggu, soalnya sering saya butuh uang mendadak pada hari libur itu ndan. Apalagi kalau saya lupa melakukan WD di hari kerja.
|
saya sendir sih gak maslah WD bukan hari libur, kalau pake epayment nantinya untuk tujuan transfer sih tetep saja proses pencairan ke rekening biasanya jam kerja dan hari kerja kecuali memang langsung seperti wire transfer ( namun itu juga membutuhkan waktu cukup lama). nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang