View Single Post
  #46  
Old 7th May 2014
chopetonk's Avatar
chopetonk chopetonk is offline
Ceriwis Pro
 
Join Date: Feb 2013
Posts: 2,423
Rep Power: 17
chopetonk mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by firmanta View Post
Saya juga dulunya berpikir seperti itu ndan, tapi ternyata useful juga penyediaan layanan transaksi pada hari sabtu-minggu, soalnya sering saya butuh uang mendadak pada hari libur itu ndan. Apalagi kalau saya lupa melakukan WD di hari kerja.
saya sendir sih gak maslah WD bukan hari libur, kalau pake epayment nantinya untuk tujuan transfer sih tetep saja proses pencairan ke rekening biasanya jam kerja dan hari kerja kecuali memang langsung seperti wire transfer ( namun itu juga membutuhkan waktu cukup lama). nah bagi yang punya EA yang bagus, CommexFX mengadakan kontes EA , sebagai pemenang trader berhak mengelola dana sampai dengan 1.000.000$ dan tambahan hadiah $30.000 , silahkan ikuti kontesnya. anda bisa bergabung sekarang
Reply With Quote