Quote:
Originally Posted by pasfx
leverage yang besar perlu persiapan agar jangan berbalik terhadap tahanan margin kita, yang aman dan standar sih memang 1:500 saja tapi itu tergantung trader kalo memang persiapan analisa dan prediksinya sudah bagus tinggal berani membuat keputusan yang tentu saja disukung dengan margin yang memadai
|
Leverage yang kita gunakan untuk trading memang harus kita maksimalkan dengan sebaik mungkin kalo memang kita ingin bisa mendapatkan hasil trading yang maksimal. Leverage yang diberikan oleh broker juga beragam besarnya om. Di Exnes 1:2000, FBS dan InstaForex 1:1000, 1:500 di OctaFx, Tapi saya sendiri lebih memilih buat trading di OctaFx, soalnya kalo pakai broker yang kasih leverage lebih besar dari itu, takut nanti tergiur buat trading dengan leverage besar juga,belum lagi kalo tergiur dengan over lot juga. Jadi mending cari yang aman aja.